Home » , » Komplex Band "Tak Mungkin Lagi"

Komplex Band "Tak Mungkin Lagi"

Written By radiodairicirebon on Rabu, 28 September 2016 | 21.21

SMD - Band Asal kota Bandung ini akhirnya bisa merilis single terbaru mereka. KompleX Band terbentuk pada tanggal 10 juli 2015. Walaupun baru terbentuk selama 1 tahun, KompleX Band sudah mempunyai beberapa prestasi, diantaranya adalah, ”Juara 1 Parade Band se Bandung selatan”, “Juara 1 festival Rock se jawa Barat” dan “ The Best vocal Festival se jawa Barat”. Sebelumnya KompleX Band pernah merilis 2 single. Namun di 2 single sebelumnya Komplex Band merilis single mereka sendiri, tanpa bergabung atau bekerjasama dengan label maupun management.

Namun di 2016 ini Komplex Band resmi bergabung dengan SMD Records (Surya Musik Distribusi) sebagai records label dan Distributor untuk merilis single terbarunya “ Tak Mungkin Lagi”.

Selainrilis single terbarunya, Komplex Band juga sekaligus merilis personel baru mereka. Awalnya KompleX Band terdiridari 6 personel, namun kini KompleX Band memutuskan untuk merubah jumlah Personel mereka Menjadi 3 personel saja, dan 3 personelnya memutuskan untuk menjadi additional tetap.

“Ini memang sudah menjadi keputusan kami, untukmerubah jumlahpersonel yang awalnya 6 orang menjadi hanya 3 orang personel aja”. Ungkap Yadi, additional bass sekaligus Executive produser dari Komplex Band. Yadi juga mengungkapkan, walaupun personel KompleX Band mejadi 3 orang saja, namun  3 personel yang lainnya tetap tergabung dalam KompleX band, tetap membuat karya-karya baru secara bersama-sama.

Single  “TakMungkinLagi” menceritakan tentang seseorang yang berhenti berharap kepada mantannya, karena dia sadar bahwa orang yang dicintainya telah menjadi milik orang lain, jadi tak mungkin lagi untuk dimilikinya. Tapi dia yakin cinta sang mantan itu tetap untuknya.


Semoga Single “TakMungkinLagi” bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, bisa menambah warna baru,serta bisa terus berkiprah danberkarrya di blantika music Indonesia. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS