Home » » Tompi Ber"Sandiwara" di Lagu Terbarunya

Tompi Ber"Sandiwara" di Lagu Terbarunya

Written By radiodairicirebon on Rabu, 17 Februari 2016 | 19.48

RPM - Setelah merilis single pertama “Bawa Daku” dan single repackaged “Bawa Daku (Duet Version)” bersama Dian Sastrowardoyo dalam rangkaian karya menuju album yang dalam waktu dekat akan rilis. Hari ini Tompi merilis single kedua, “SANDIWARA”.

Berbeda dengan single pertama yang bernuansa pop dengan middle-beat groove yang membuat para penikmatnya untuk berdansa dan bernyanyi bersama. SANDIWARA adalah salah satu lagu bernuansa gloomy, sedih, galau namun indah. Indah secara musikal dengan penempatan lirik yang tepat menggambarkan suasana lagu.

Lagu ini adalah hasil imajinasi seorang Tompi, sebagai singer song writer. Penggambaran fase cinta dalam duka, begitu mengalir dengan nada-nada yang dibuat Tompi. “SANDIWARA adalah cerita cinta yang mungkin pernah dialami hampir setiap orang, cinta tulus seseorang dibalas cinta yang penuh kepura-puraan. Tentang bagaimana seseorang merelakan cintanya demi kebahagiaan sang pasangan yang masih mencintai kekasihnya di masa lalu.” Ujar Tompi.

“SANDIWARA menceritakan tentang bagaimana ketulusan cinta itu sendiri. Merelakan juga adalah salah satu wujud cinta. ” Sahutnya kembali.

Merupakan lagu yang membutuhkan kedewasaan pendengarnya, namun secara musik SANDIWARA merupakan lagu yang sangat mudah dicerna. Seperti halnya karya-karya Tompi di album terdahulu. Easy listening dan ear catching, dapat diprediksi seseorang akan langsung menyukai SANDIWARA hanya dalam sekali dengar, apalagi jika dia memang merupakan penikmat karya-karya Tompi sebelumnya. (penulis.red)


Semoga SANDIWARA menjadi gerbang kedua menuju perilisan album nanti. Dan semoga penikmat musik Indonesia menyukai karya yang memang tidak bisa dipungkiri adalah salah satu karya terbaik dari Tompi sepanjang karirnya bermusik.

(MD-AB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS