Home » » Demi Cinta Lee Jeong Hoon

Demi Cinta Lee Jeong Hoon

Written By radiodairicirebon on Kamis, 04 Februari 2016 | 19.11

NAGASWARA - Lee Jeong Hoon artis muda berbakat asal Korea Selatan, sukses menggebrak panggung hiburan Tanah Air, kala fenomena boyband masuk Indonesia. Menjadi salah satu personil Boyband HITZ (bareng Irwan Chandra dan Ferdinan Kartiko), Lee sampai saat ini terus berkiprah di dunia tarik suara dan akting. Bersama NAGASWARA pintu sukses Lee terus berjalan pasti.

Beberapa waktu lalu pun Lee sempet duet dengan Tika Ramlan (salah satu personil T2). Kemudian di penghujung tahun 2013, Lee mengambil jalur solo sebagai penyanyi. Kini di sela kesibukannya berakting di salah satu stasiun tv nasional, Lee kembali merilis single “Demi Cinta” ciptaan Badai Kerispatih yang memang sangat populer menjadi salah satu nomor hits pada album lagu Kerispatih.

Lagu “Demi Cinta”  dibawakan Lee di arransemen ulang oleh Badai menjadi disesuaikan dengan karakter vokal Lee. Lagu ini memang sangat easy listening sehingga ketika kembali dibawakan Lee Jeong Hoon lagu “Demi Cinta” tetap enak di telinga. 

“Demi Cinta“ karya Badai ini memiliki magis yang sangat kuat, sehingga ketika dinyanyikan Lee di pastikan akan jatuh cinta lagi. Pembawakan Lee yang juga cool serta memiliki wajah yang tampan mendorong lagu “Demi Cinta” versi Lee ini akan dapat tempat di hati para penikmat musik. Apalagi di lagu ini Lee mengalihkan ke bahasa korea pada penggalan beberapa lirik. Sangat menarik, sehingga para penikmat lagu korea juga bisa menikmati lagu “Demi Cinta” ini menjadi daftar menu dalam pemilihan lagu cinta yang wajib dinyanyikan.

Lagu ini “Demi Cinta” bercerita tentang kisah cinta penuh dengan pengorbanan, rela berkorban untuk  mengorbankan cinta sejatinya. Dan semua itu dilakukan karena “Demi Cinta”. 

Lagu yang easy listening bercerita tentang pengorbanan cinta demi kebahagian pasangannya. Semua dilakukannya “Demi  Cinta”, membuat aku merinding menyanyikannya. Lagu ini begitu dahsyat menyentuh hati.  Sehingga lagu ini diharapkan bisa kembali mengulang sukses.
  
“Aku Juga berterimakasih karena masyarakat Indonesia bisa menerima kehadiranku dengan baik, “ucap Lee jujur. (PR) (MD-AB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS