Home » » Zee Zahra, Finalis AFI Junior

Zee Zahra, Finalis AFI Junior

Written By radiodairicirebon on Rabu, 06 Januari 2016 | 20.01

876 - Panggil saja  dia zee...

Gadis manis yang memulai karir bernyanyi sejak kecil ini pasti menoleh dan tersenyum manja.....

“Umur 7 tahun aku mulai lomba nyanyi antar mall di jabodetabek... Yg alhamdulillah udah mendapatkan kurang lebih 220 piala selama setahun..”  woow coba bayangkan??!!

“ Lalu umur 8 tahun aku coba buat ikut afi junior ..dan alhamdulillah dapet peringkat 4. Trus aku keluarin album anak-anak  pas umur 10 tahun, tapi  karena harus ikut papa ke medan setelah selesai album jadingga sempat untuk di publikasikan secara maksimal... Trus di medan aku gak vacum jg, aku masih sering nyanyi di kantor papa bertugas, trus aku ngeband pas SMP, SMA aku nyanyi di cafe-cafe setiap malam minggu di medan. Sampai akhirnya kuliah aku pindah lagi ke jakarta, dan memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment lagi... Dan me recycle lagu mama ina yaitu cinta...”

Itu tadi hasil petikan wawancara dengan zee yang sudah mulai beranjak dewasa saat ini,

Dan di awal Januari 2016 ini , zee memutuskan untuk meneruskan kariernya didunia nyanyi,dan lagu yang menjadi single perdananya jatuh pada lagu bertemakan cinta pada pandangan pertama, yang pernah di populerkan oleh vina panduwinata berjudul Cinta.

Dengan arransement musik oleh piyu, membuat lagu ini sedikit berbeda dari lagu sebelumnya,
Ditambah dengan konsep video klip yang simpel berlokasi di toko bunga  di daerah Bandung, membuat lagu ini menjadi lebih fresh dengan suasana yang di hadirkan di video klip...

Di single ini zee berharap masyarakat Indonesia  bisa mengenal sosok zee sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia dan semoga di terima dengan baik. (MD-AB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS