Home » » "O Aja ya Kan" Young Lex feat Kemal & TJ

"O Aja ya Kan" Young Lex feat Kemal & TJ

Written By radiodairicirebon on Rabu, 20 Januari 2016 | 18.51

Trinity Optima - Musik Rap adalah salah satu genre musik yang digemari oleh kalangan remaja Indonesia saat ini. Memiliki beat yang kuat dan lirik yang mengalir dengan bebas, musik ini memang terdengar seperti ‘ocehan’ tetapi mempunyai daya tarik tersendiri. Dandanan serta musiknya yang sangat up to date mengilhami beberapa anak muda Indonesia untuk berkarya digenre musik ini.

Salah satunya adalah Young Lex, rapper berdarah Batak & Ambon kelahiran 18 April 1992 yang memiliki nama lengkap Samuel Alexander Pieter. Namanya mulai dikenal di pencinta musik hip hop Indonesia setelah lagu-lagu hitsnya seperti O Aja Ya Kan', 'Super Swag', 'Single Woles', 'GC (Gerak Cepet)', 'Jangan Pergi', besar lewat jalur musik indie dan sosial media. Tahun 2012, lagu “Ini Gaya Gue” dirilis ulang bersama Iwa.K dan menjadi soundtrack film 'King of Rock City' yang dibintangi oleh musisi rap/hip-hop Indonesia, seperti Iwa K, Derry 'Neo', Jaydee 'Soul ID', Saykoji dan Yacko. Young Lex pun dikenal sebagai pencipta lagu dan konseptor film. Tercatat semua video klipnya di awal-awal karirnya adalah hasil karyanya sendiri.

Kini dibawah naungan label Trinity Optima Production, Young Lex merilis single “O Aja Ya Kan” yang dinyanyikannya bersama Kemal dan TJ, yang sudah dikenal banyak orang sebagai penyiar radio dan presenter ternama Indonesia. “Lagu ini tentang perjuangan, kalo ada yang mau patahin semangat loe dalam perjuangan membangun karir loe, loe tinggal jawab ‘O Aja Ya Kan’. Inspirasinya pun simple, sebelum bikin lagu gue selalu riset bahasa gaul apa yang baru, dan lagi sering di pake sama anak muda jaman sekarang”, ujar Young Lex.

Sebenarnya lagu ini telah di rilis Young Lex setahun sebelumnya. Kali ini lagu ini dirilis kembali dengan diaransemen musik oleh Mo Charizma  “Sebenernya lagu ini udah ada dari 1 tahun lalu dan lumayan naik di underground, sekarang di-remixulang dan dinyanyiin bareng Kak Kemal dan Kak TJ. Pas rekaman seru banget, karna ga nyangka ternyata mereka suka hip hop juga dan on beat pas take vocal”, jelas Young Lex.
Lagu-lagu karya Young Lex memang memiliki kekuatan dari temanya yang sangat anak muda, lirik yang catchy, serta beatyang dinamik dan kekinian. Young Lex memiliki impian bahwa suatu saat penyanyi rap di Indonesia mampu memiliki derajat yang setara dengan penyanyi pop dan dirinya berharap suatu saat ia bisa menjadi rapper pertama Indonesia yang mampu menggelar konsernya sendiri. "Rapper itu derajatnya sama dengan penyanyi pop di Indonesia. Rapper bukan cuma pemanis saja. Itu visi yang lagi gue kejar sekarang," tegas Young Lex tentang harapan di dunia musik Indonesia.

(MD-AB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS