Home » » Lagu "Tulus" dari BOJES

Lagu "Tulus" dari BOJES

Written By radiodairicirebon on Kamis, 28 Januari 2016 | 18.57

ATO Production - Bojes, nama yang tidak asing lagi di blantika music Indonesia. Diawali dari mengikuti sebuah ajang tarik suara di sebuah stasiun televisi nasional yaitu AFI 2005. Di ajang tersebut Bojes berhasil meraih juara 3.

Penyanyi yang sempat dekat dengan Tiwi T2 ini pada tahun 2007 bergabung dengan sebuah group yang bernama ROCKIE selama 2 tahun sampai 2009 dan menghasilkan 1 album yang berjudul Kita Pernah Ada. Setelah itu pada tahun 2009-2011, Bojes membentuk band yang bernama Brosis dan menghasilkan 2 single dan 1 album kompilasi bersama dengan artis-artis/band yang berada pada naungan salah satu label di Indonesia.

Sempat nyaris vakum dari tahun 2011-2014 karena lebih berkonsentrasi dengan membuka usaha keluarga yaitu restoran Sushi Kampoeng, Bojes tidak pernah betul-betul meninggalkan kecintaannya dalam dunia musik dengan menjadi bagian dari grup band Click.

Penyanyi yang dari sejak masa sekolah sering ikut festival-festival band ini akhirnya mengambil keputusan untuk bernyanyi solo dengan single ‘Tulus’. Tulus bercerita tentang seorang pria yang walaupun sering disakiti kekasihnya, tetapi tetap menyayanyi kekasihnya tersebut dengan tulus.


Semoga single terbaru dari Bojes ini bisa menambah semarak blantika music Indonesia.

(MD-AB)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS