Home » » Tengah Malam, 4 Wanita Keluar dari Rumah Calon Kapolri Komjen Budi

Tengah Malam, 4 Wanita Keluar dari Rumah Calon Kapolri Komjen Budi

Written By radiodairicirebon on Rabu, 14 Januari 2015 | 19.27

Jakarta - Polisi masih berjaga-jaga di rumah calon Kapolri Komjen Budi Gunawan di Jalan Duren Tiga Barat VI no.21 RT5 RW2 Pancoran, Jaksel. Lewat tengah malam, terlihat empat wanita keluar dari rumah pria yang sudah ditetapkan tersangka oleh KPK itu.

Pantauan di lokasi, Kamis (15/1/2015), sekitar pukul 00.45 WIB, Toyota Land Cruiser hitam bernopol B 90 LFF yang disopiri seorang pria tiba di rumah. Tak lama, dua wanita, satu mengenakan baju biru, dan satu lagi mengenakan kerudung cokelat naik ke mobil tersebut. Wanita berbaju biru duduk di bagian belakang, semantara wanita berkerudung cokelat duduk di bagian depan. Wanita berkerudung cokelat ini diduga adalah istri dari Budi Gunawan.

Tidak lama setelah Land Cruiser itu pergi, datang Honda Jazz silver bernopol B 1078 SYC. Lalu dua wanita berjilbab hitam dan berjilbab putih keluar dari rumah dan masuk ke mobil tersebut. Keduanya duduk di bagian kursi belakang.

Mereka diam seribu bahasa tidak menjawab pertanyaan sejumlah awak media. Mereka langsung pergi meninggalkan rumah.

Sekitar 5 menit mereka pergi, delapan personel Brimob bersenjata lengkap datang ke rumah menggunakan motor trail. Mereka memarkirkan motornya di warung persis di samping rumah Budi dan terlihat menunggu di sana.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS