Home » , » Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Tempat Korban Mancing

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Tempat Korban Mancing

Written By radiodairicirebon on Kamis, 15 Januari 2015 | 18.58

INDRAMAYU – Seorang pria yang diketahui bernama, Heri (36) warga Blok Pakis, Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam Blok Kesambi, Desa Balongan Kecamatan Balongan, Kamis (15/01) sekitar pukul 13.15 WIB.
Polisi mendapatkan laporan dari warga langsung datang ke lokasi kejadian dan dengan dibantu warga setempat, mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan visum.
Korban diketahui memiliki hobi memancing, sempat membuat keluarganya kehilangan, karena korban tidak pulang.saat itu, korban ijin ke keluarga hendak mancing, namun tidak memberitahu lokasi korban memancing.
Keesokan harinya semua anggota keluarga mencari keberadaan korban. Namun hingga Rabu (14/01) siang tidak ditemukan. Kali pertama korban ditemukan oleh, Abdullah (45) yang sejak pertama ikut mencari korban yang ternyata sudah meninggal dunia saat ditemukan di sebuah kolam di Blok Kesambi, Desa Balongan.
Penemuan ini oleh Abdulah diberitahukan kepada keluarga yang lainnya. Mereka mendatangi tempat kejadian, tubuh korban ditemukan berada di pinggir kolam dengan joran pancing masih berada di lokasi, termasuk beberapa ekor ikan serta sepada korban yang semula dipakai menuju ke tempat itu.
“Kami mendapatkan kabar dari pak Abdullah, saat kami sampai di lokasi kejadian, sudah banyak warga dan ada polisi. saat itu tengah berusaha memindahkan bapak dari ke darat dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata salah seorang keluarga korban.
Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Balongan, AKP Komang Suarjana mengatakan, meinggalnya korban karena penyakit. Karena korban sendiri, kata dia, sebelumnya memiliki riwayat penyakit.
“Pernyataan jika korban memiliki penyakit itu, dari hasil keterangan orang tua korban. dari hasil pemeriksaan sementara dengan proses identifikasi terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Ini murni kecelakaan karena penyakit korban,” tegas Komang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS