Home » , » Polres Cirebon Kabupaten Berhasil Mengamankan Ratusan Kendaraan Bermotor Hasil Curian

Polres Cirebon Kabupaten Berhasil Mengamankan Ratusan Kendaraan Bermotor Hasil Curian

Written By radiodairicirebon on Rabu, 14 Januari 2015 | 19.19

CIREBON – Sedikitnya 151 kendaraan bermotor roda dua diamankan di Mapolres Cirebon Kabupaten, Rabu (14/01). Seluruh barang bukti tersebut merupak hasil dari kegiatan penegakan hukum di bidang Lalulintas yang dilakukan selama tahun 2010 sampai dengan awal tahun 2015.
Kendaraan bermotor sebanyak 151 kendaraan diindikasikan dari hasil perbuatan pencurian kendaraan bermotor. “Ini semua hasil penegakan hukum di bidang lalulintas juga di bidang reksrim. Semuanya kita amankan sejak 2010 sampai 2015 awal ini,” Kata Kapolres Cirebon, AKBP Chiko Ardwiatto.
Chiko menambahkan, bagi masyarakat di Kabupaten Cirebon yang merasa kehilangan kendaraannya, pihaknya mempersilahkan untuk mengambilnya dengan syarat dan ketentuan. “Mereka harus membawa surat-suratnya. Kalau surat-suratnya lengkap boleh mengambilnya tanpa biaya apapun,” kata Chiko.
Saat ditanya mengenai kepemilikan ratusan kendaraan tersebut yang digunakan oleh anak sekolah, dirinya mengaku belum mengeceknya. Menurutnya apabila ada yang dilakukan oleh pelajar, pihaknya akan memberi himbauan sebelum melakukan penindakan secara tegas.
“Kendaraan dari pelajar belum kita cek. Kita akan koordinasi dengan pemerintah daerah apabila ada pelanggaran lalulintas kita akan melakukan pendekatan persuasif dengan memberikan himbauan-himbauan sebelum melakukan penindakan secara tegas,” paparnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS