Home » , » Lelaki Lansia Ditemukan Tidak Bernyawa di Pinggir Jalan Kesambi Kota Cirebon

Lelaki Lansia Ditemukan Tidak Bernyawa di Pinggir Jalan Kesambi Kota Cirebon

Written By radiodairicirebon on Selasa, 20 Januari 2015 | 21.17

CIREBON ( CT ) - Warga Kesambi Kota Cirebon, digegerkan adanya penemuan mayat lelaki tanpa identitas, Selasa (20/01). Korban ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi tertidur di pinggir jalan tersebut.
Berdasarkan keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, menyebutkan mereka awalnya menyangka kalau korban tengah tertidur, sebagian dari warga sudah mengetahui jika korban selalu berada di lokasi tersebut. Tenyata, setelah dilakukan pengecekan, dengan di bangunkan, korban diketahui tidak bernyawa.
Ciri korban, diketahui menggunakan pakaian kemeja berwarna putih polos, dan celana bahan berwarna hitam dengan diperkirakan usia sekitar 60 tahun. Ditemukan tepat di depan sebuah minimarket.
Saat ditemukan badan korban sudah dikerumuni semut dan di hinggapi lalat, saat itu juga beberapa warga melakukan pengecekan dengan tubuh korban.
“Ternyata orang itu denyut nadinya sudah tidak ada. Hingga akhirnya warga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polres Cirebon Kota,” jelas Nanda, warga sekitar.
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni melalui Kasubag Humas, AKP Yana Mulyana membenarkan adanya kejadian penemuan sosok mayat lelaki ini.
” Korban tanpa identitas ini sudah dibawa langsung di Rumah Sakit Gunung Jati, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya kepada “CT”. (CT-104)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS