Home » , » Kepolisian Polres Cirebon Kota Semakin Gencar Lakukan Razia Preman

Kepolisian Polres Cirebon Kota Semakin Gencar Lakukan Razia Preman

Written By radiodairicirebon on Selasa, 20 Januari 2015 | 21.20

CIREBON (CT) – Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota, Selasa (20/01) melakukan operasi pekat di wilayah hukumnya, alhasil sebanyak 14 orang yang diduga preman dan 2 sepeda motor merek Yamaha berhasil diamankannya.
Operasi pekat ini dimulai dari kawasan Jalan Kartini, kemudian di Jalan Cipto Mangunkusumo serta ke Jalan Pemuda hingga ke terminal Harjamukti.
Sejumlah kawasan tersbeut, dianggap kawasan yang banyak terjadinya perkumpulan pemuda yang diduga preman. Sehingga dapat menimbulkan kecemasan dan keresahan pada masyarakat.
“Kita juga menyisir di wilayah Tiga Berlian, Samadikun dan jalan Yos Sudarso,” Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni didampingi Kasat Sabhara AKP R.NANA Ruhiana.
Menurutnya dalam operasi pekatnya kali ini, anggota pun sempat melakukan aksi kejar-kejaran dengan pemuda yang diduga preman. Hingga situasi dan kondisi arus lalulintas pun sempat terhambat dikarenakan adanya pengejaran terhadap pelaku yang hendak melarikan diri ke kawasan perumahan warga.
“Namun anggota kita berhasil menangkap mereka yang diduga preman di kawasan cirebon kota ini,” jelasnya.
Dikatakan, selain berhasil mengamankan 14 orang, pihaknya juga mengamankan dua sepeda motor yang dimana pemiliknya ini berhasil melarikan diri, sehingga pihaknya menahan kendaraan mereka. (CT-104)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS