Home » » Sepatu Ini Permukaannya Dilapisi Rambut Asli Manusia

Sepatu Ini Permukaannya Dilapisi Rambut Asli Manusia

Written By radiodairicirebon on Jumat, 19 Desember 2014 | 17.14


Seniman asal Tiongkok, Zhu Tian, dengan karya sepatu berlapis rambut asli manusia di permukaannya. 

Seorang seniman asal Tiongkok, Zhu Tian, menampilkan sebuah karya seni dari sepatu hak tinggi. Namun, bukannya menggunakan material dan bahan umum, seperti kulit, plastik, atau beludru, Zhu Tian alih-alih memilih rambut asli manusia yang ditempelkan pada sepatu berbahan karet, tetapi sekilas pandang mirip kulit manusia.
"Ini adalah proyek spesial yang dipimpin oleh majalah Elleterbitan Tiongkok untuk merayakan ulang tahun ke-25 mereka," ujar Zhu Tian kepada Huffington Post.
"Majalah Elle mengundangku untuk mengerjakan sepasang sepatu stiletto Dior, kemudian aku tertantang untuk membuat sepatu yang seksi, dengan hak tinggi, dan menerapkan budaya kontemporer. Apakah mereka benar-benar seksi, atau kita yang menyebut sepatu tersebut seksi?” imbuhnya.
Besar harapan Zhu bahwa karyanya ini bisa diapresiasi dan dihargai dengan pandangan yang obyektif oleh para pencinta seni dan mode. Zhu menambahkan, stiletto yang mirip dengan tekstur daging manusia serta bertaburan rambut asli manusia ini dibuat untuk mendobrak stereotipe dari sepatu feminin pada umumnya.
Bagaimana menurut Anda, apakah betul sepatu dengan rambut manusia asli ini seksi, atau justru sebaliknya, terlihat menjijikkan?
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS