Home » , » Sama-sama Ngebut, Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Adu Bagong di Jalan Kanggraksan

Sama-sama Ngebut, Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Adu Bagong di Jalan Kanggraksan

Written By radiodairicirebon on Senin, 29 Desember 2014 | 17.19

CIREBON (CT) – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, Selasa dini hari (30/12). Dua kendaraan bermotor dari arah berlawanan saling adu bagong, hingga mengakibatkan kedua pengemudinya tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan Yamaha  Beat warna hitam dengan nomer polisi E 2425 VS dengan Yamaha Beat warna putih dengan nomer polisi E 5731 MS, sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi di jalur tengah.
Kedua pengemudi sama-sama tak menyadari kendaraan didepannya, saat melewati jalan sedikit menikung di Jalan Kanggraksan. Keduanya saling adu bagong, hingga kendaraan masing-masing terpental lebih dari sepuluh meter.
Kedua pengendara motor itu pun sama-sama terjungkal, dan menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian. Kedua korban mengalami luka cukup serius hingga bersimbah darah, akibat tersungkur dan terseret badan kendaran. Sementara kedua motor dalam kondisi ringsek.
Dua korban yang di bonceng mengalami luka–luka, dan langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. “Di ruas Jalan Kanggraksan memang kerap terjadi kecelakaan maut, soalnya jalannya sedikit menikung,” ungkap Abdullah.
Petugas Kepolisian dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota yang datang keolaksi kejadian langsung mengevakuasi korban dan mengamankan kedua kendaraan bermotor. Polisi juga masih melakukan identifikasi penyebab pasti kecelakaan, dan berusaha mengetahui identitas kedua korban yang tewas, maupun yang mengalami luka-luka
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS