Home » » Remaja 13 Tahun Kehilangan Penglihatan Usai Perawatan Bulu Mata di Salon

Remaja 13 Tahun Kehilangan Penglihatan Usai Perawatan Bulu Mata di Salon

Written By radiodairicirebon on Senin, 15 Desember 2014 | 18.16

RUSIA - Seorang remaja Rusia menjadi buta sebagian dan cacat setelah perawatan bulu mata seharga 3 poundsterling  atau sekitar Rp 60.500.
Seperti dilansir dari Dailymail, cacat itu disebabkan perawatan tersebut menyebabkan luka bakar kimia yang parah di sekitar matanya. Penyanyi Masha Kuznetsova harus memakai make up setiap kali dia berada di atas panggung.
Namun bukannya menggunakan maskara untuk setiap penampilannya, orangtua remaja 13 tahun tersebut memutuskan untuk mewarnai bulu mata putrinya.
Mereka membawa Masha ke salon kecantikan di Kota Volograd. Pasangan tersebut mengatakan mereka membayar setara 3 poundsterling untuk mewarnai alis dan bulu mata Masha.
Ayah Masha, Sergey Kuznetsov mengatakan salon tersebut tidak pernah memberi peringatan bahwa perawatan tersebut mempunyai risiko.
"Kita tak pernah berharap bahwa wajah Masha akan cacat, mengalami luka bakar dan kehilangan penglihatan sebagian," ujar Sergey.
Saat ini Masha bahkan sudah tidak bisa tampil lagi di panggung. Namun yang lebih mengkhawatirkan adalah dia sangat kesakitan dan ini merupakan bencana baginya.
"Dia adalah pribadi yang senang keluar dan bahagia, sekarang dia gugup dan hanya ingin bersembunyi di kamarnya sepanjang waktu," tambahnya.
Masha sangat senang ketika akan tampil sebagai soloist di ansambel Volograd Cossack. Tetapi semuanya berubah saat kejadian tersebut terjadi.
"Bahkan salon tersebut tidak meminta maaf," ucapnya.
Sergey akan menuntut salon tersebut ke pengadilan dan meminta kompensasi. Seorang ahli makeup, Elena Antonova menuturkan jika bahan kimia digunakan saat proses mewarnai tidak dicampur dengan baik, maka bisa menyebabkan kejadian seperti yang dialami Masha.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS