Home » » Mobil Tenggelam di Laut Selama 7 Tahun Dijual, Laku Rp17 Jutaan

Mobil Tenggelam di Laut Selama 7 Tahun Dijual, Laku Rp17 Jutaan

Written By radiodairicirebon on Jumat, 19 Desember 2014 | 01.22

SmartForTwo tujuh tahun tenggelam di laut dijual di eBay 

WILLHELMSHAVEN - Mobil mungil SmartForTwo yang tenggelam di dasar laut di Pelabuhan Willhelmshaven, Jernam, selama tujuh tahun, diangkat baru-baru ini. Mobil yang sudah dibalut lumut itu lalu dijual melalui eBay.
 
Hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Ada 56 orang yang menawar mobil tersebut, sementara iklannya di eBay dilihat sebanyak 120 ribu kali.
 
Berapa harganya? Lumayan untuk ukuran mobil yang sudah tidak bisa digunakan lagi, yakni 1.131 euro atau sekira Rp17,6 juta. Uang hasil penjualan akan disumbang untuk bank pangan di kota setempat.
 
Seluruh bodi mobil tidak hanya berlumut, namun juga berkarat. Bagian interiornya juga dipenuhi kerang. Cukup mengerikan kondisinya.
 
"Menakjubkan. Kami mengira maksimal laku 100 euro (Rp1,5 juta), tapi kami malah kewalahan dengan tingginya respons,” ujar Andreas Jager, sang penjual, seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (19/12/2014).
 
Sementara itu identitas pemilik mobil dirahasiakan. Mobil tersebut merupakan hasil curian. Lalu oleh pelakunya dibuang ke laut. Kasus ini sudah selesai, namun bangkai kendaraan baru diangkat baru-baru ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS