Home » » Mengerikan! 8 Bocah Ditemukan Tewas di Australia

Mengerikan! 8 Bocah Ditemukan Tewas di Australia

Written By radiodairicirebon on Kamis, 18 Desember 2014 | 20.39

Canberra, - Mengerikan! Delapan anak-anak berumur antara 18 bulan dan 15 tahun ditemukan tewas di sebuah rumah di kota Cairns, Australia hari ini. Diduga mereka tewas dalam insiden penikaman massal.

"Para detektif Cairns telah mendatangi lokasi kejahatan dan memulai penyelidikan atas kematian delapan anak pagi tadi," demikian statemen kepolisian setempat seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (19/12/2014).

"Saat pemeriksaan di kediaman tersebut, polisi menemukan jasad-jasad anak-anak, semuanya berusia antara 18 bulan dan 15 tahun," imbuh kepolisian.

Seorang wanita berumur 34 tahun ditemukan terluka dalam insiden di pinggiran Manoora, sekitar 10 menit dari pusat kota Cairns tersebut. Wanita tersebut saat ini dirawat di rumah sakit dalam kondisi stabil dan telah memberikan keterangan kepada polisi yang menyelidiki insiden berdarah ini.

Media Australia memberitakan, delapan bocah yang tewas tersebut adalah kakak-beradik dan wanita yang terluka adalah ibu mereka. Belum jelas penyebab kematian anak-anak malang tersebut. Namun media setempat melaporkan, anak-anak itu tewas ditikam.

Menurut media Sky News, seorang pria yang merupakan ayah tiri anak-anak tersebut diketahui tinggal di rumah tersebut. Namun keberadaannya saat ini tidak diketahui. Kepolisian belum memberikan keterangan lebih detail mengenai peristiwa ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS