Home » » Mengapa Pertamax dan Pertamax Plus Lebih Baik Untuk Kendaraan Kita?

Mengapa Pertamax dan Pertamax Plus Lebih Baik Untuk Kendaraan Kita?

Written By radiodairicirebon on Jumat, 19 Desember 2014 | 17.01

Jakarta - Punya kendaraan berarti mau tidak mau kita harus berkomitmen untuk menjaganya agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Supaya kendaraan awet, ada berbagai cara untuk menjaganya. Mulai dari berhati-hati saat berkendara, pengecekan rutin ke bengkel hingga pemilihan bahan bakar.

Faktor terakhir inilah yang kerap diabaikan pemilik kendaraan karena faktor harga. Banyak orang yang mengisi bahan bakar berkualitas lebih rendah daripada yang sebenarnya dibutuhkan mesin kendaraan. Tanpa disadari, kebiasaan inilah yang membuat mesin kendaraan ‘ngambek’ dan harus sering dibawa ke bengkel.

Tadinya ingin berhemat biaya bahan bakar, malah jadi boros karena kendaraan harus sering diservis. Seharusnya kendaraan keluaran 5 tahun terakhir menggunakan bahan bakar berkualitas memadai. Setidaknya dengan nilai oktan minimal 91. Seperti Pertamax yang memiliki nilai oktan 92 atau Pertamax Plus yang memiliki nilai oktan 95.

Selain karena nilai oktannya yang tinggi, masih ada beberapa alasan lain mengapa Pertamax dan Pertamax Plus lebih baik untuk kendaraan kita. Di antaranya adalah:

  1. Ecosave Technology
Formula aditif terbaru dari Pertamax dan Pertamax Plus ini memiliki tiga fungsi yaitu demulsifier, detergencydan corrotion inhibitor. Ecosave Technology mampu menjaga kemurnian bahan bakar, mencegah karat dan membersihkan mesin kendaraan. Efeknya bisa dirasakan sendiri ketika mengemudi. Kendaraan jadi lebih bertenaga, responsif dan hemat konsumsi bahan bakar.

Emisi gas buang yang dihasilkan kendaraan juga berkurang. Manfaat jangka panjang yang bisa kita rasakan berkat Ecosave Technology dalam Pertamax dan Pertamax Plus adalah keawetan mesin. Kita bisa berhemat biaya maintenance karena kendaraan tidak perlu bolak balik masuk bengkel dan masa hidup kendaraan juga lebih panjang.

  1. Mudah ditemukan dimana-mana
Saat bensin sudah tiris, rasanya deg-degan karena harus segera mencari SPBU terdekat. Apalagi kalau jalanan sedang macet. Di sinilah keuntungannya jika kita menggunakan Pertamax atau Pertamax Plus. SPBU Pertamina mudah dicari karena ada dimana-mana dan lokasinya strategis.

Saat ini ada lebih dari 3.800 SPBU di seluruh Indonesia yang melayani penjualan Pertamax dan Pertamax Plus. Tidak perlu berkendara jauh-jauh hanya untuk mengisi bahan bakar kan?

  1. Layanan istimewa di SPBU
Untuk pembeli Pertamax dan Pertamax Plus tidak perlu mengantri panjang di jalur reguler. Mampirlah ke 96 SPBU Pertamina yang memiliki layanan “Red Carpet”. Ini adalah jalur khusus untuk calon pembeli Pertamax dan Pertamax Plus. Saat ini SPBU Pertamina dengan jalur “Red Carpet” ada di Jabodetabek, Surabaya dan Medan.

Saat mengisi bahan bakar, Anda bisa menikmati layanan istimewa seperti pengecekan tekanan ban. Kita juga tidak perlu khawatir karena Pertamina selalu mengecek setiap channel dan menerapkan 10 tahap pengecekan bahan bakar.

  1. Kesempatan mendapat hadiah
Isi Pertamax dan Pertamax Plus bisa dapat mobil dan motor. Ya, Pertamina bekerjasama dengan bank mandiri menggelar program berhadiah hingga 31 Januari 2015. Khusus pemegang kartu kredit mandiri berkesempatan untuk membawa pulang 1 unit Toyota All New Yaris, 10 Honda Revo dan 100 voucher Pertamax @ Rp 1.000.000. Setelah bertransaksi minimal Rp 300.000 di SPBU Pertamina, kirim SMS ke 9333 dengan format: MG(spasi)NamaPadaKartu#6DigitTerakhir#TanggalLahir(ddmmyy).

Sekarang sudah yakin kalau Pertamax dan Pertamax Plus memang lebih baik untuk kendaraan kita? Jika membutuhkan informasi lebih lengkap, silakan menghubungi call center Pertamina di 500 000 atau follow facebook Pertamaxind dan twitter @Pertamaxind.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS