Home » , » Lupakan Euforia Kemenangan, Hendra/Ahsan Sudah Ditunggu Denmark Open

Lupakan Euforia Kemenangan, Hendra/Ahsan Sudah Ditunggu Denmark Open

Written By radiodairicirebon on Kamis, 02 Oktober 2014 | 23.17


Redaksi 876 Jakarta - Peraih medali emas Asian Games 2014, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak bisa lama-lama larut dalam euforia kemenangan. Mereka langsung dipersiapkan untuk menghadapi Denmark Open Super Series Premier 2014. 

Turnamen itu sendiri akan berlangsung 14-19 Oktober mendatang. Dengan waktu turnamen yang relatif sudah dekat, Ahsan/Hendra memang tidak punya waktu lama untuk menikmati kemenangan di Asian Games.

"Kami langsung persiapan ke Denmark Open. Paling efektifnya seminggu untuk mengembalikan kondisi sama menjaga fisik agar tidak sakit. Karena waktunya memang sudah tidak ada lagi dan kami juga tidak bisa naikin lagi," kata Hendra saat ditemui di GOR Asia Arika Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Hendra menambahkan, kalaupun bisa memilih untuk tidak bermain, ia bersedia. "Tapi ini 'kan premier jadi mau tidak mau harus main. Tapi kalau boleh memilih untuk tidak ikut sih penginnyanggak. Soalnya waktu persiapannya sedikit sekali dan memang tidak bisa 100 persen," terangnya.

Meski tidak bisa 100 persen maksimal, Hendra tetap berharap di Denmark Open nanti masih bisa meraih gelar juara. "Saya pribadi akan bermain semaksimal mungkin dan tetap inginnya sih juara. Ya, satu-satulah fokus pertandingannya," katanya.

Hal yang sama diutarakan Ahsan. "Insya Allah kami berangkat ke Denmark. Di sana saya akan berusaha semaksimal mungkin, kalau soal hasil itu belakangan."

dikutip dari : http://sport.detik.com/read/2014/10/03/013452/2708407/79/lupakan-euforia-kemenangan-hendra-ahsan-sudah-ditunggu-denmark-open?s991104pop
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS