Home » » Geisha "½ Hatiku Tertinggal" (Musica Studio's)

Geisha "½ Hatiku Tertinggal" (Musica Studio's)

Written By radiodairicirebon on Senin, 06 Oktober 2014 | 20.57

Redaksi 876 - Bila ada lagu yang selalu membuat hati kita nyaman, itu adalah lagu lagu dari Geisha. Band yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini, selalu bisa membuat pecinta musik terhanyut dalam buaian musik dan vokal yang khas. Single terbaru dari Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum), berjudul 1/2 Hatiku Tertinggal. Sebuah lagu yang mewakili perasaan banyak orang. Apalagi mereka yang perasaan cintanya harus dipendam. Ataupun berusaha ikhlas saat orang yang dicintainya memilih jalan yang lain.

Geisha yang sudah dikenal sebagai band pop dengan lagu-lagu galau, tak akan menghilangkan karakter itu. Tapi sang drummer mengatakan banyak eksplorasi di lagu ini. "Eksplorasi misalnya dari alat-alat yang dipakai di album ini bisa dibilang lebih modern. Kita juga mulai memakai banyak bantuan alat musik digital," jelas drummer Geisha, yang bernama lengkap Ahmad Rasyid atau dikenal dengan sapaan Aan. Notasi lagu simple, mudah dinyanyikan, ditambah dengan musik yang mengikuti perkembangan jaman. Itu yang membuat lagu-lagu dari Geisha selalu mencuri satu tempat di hati penikmat musik Indonesia.

Kekuatan lirik dari lagu ½ Hatiku Tertinggal juga mulai terasa di social media. Banyak My Geisha (panggilan akrab fans Geisha) yang mengutip sebagian atau bahkan keseluruhan lirik lagu ini. Baik untuk diri mereka sendiri, ataupun ditujukan kepada seseorang. Ini yang menggambarkan kekuatan dari Geisha. Dan rasanya memang, paling tidak setengah dari lagu lagu Geisha tertanam dalam ingatan kita.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS