Home » » Feel Good Collective "Teman Sepiku" (AYO Records)

Feel Good Collective "Teman Sepiku" (AYO Records)

Written By radiodairicirebon on Kamis, 02 Oktober 2014 | 20.46





















AYO Records - Adinda Shalahita, Albert Fakdawer, Athina Nelwan, BoyzIIBoys (Asmarangga, Beboy, Ray Monte, Teddy Adhitya) Indra Aziz, Ivan Saba, Ryan Valentinus. Nama – nama ini adalah penyanyi & musisi berbakat, baik yang fresh dan baru maupun yang sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia. Masing – masing memiliki selera music dan influence yang juga berbeda – beda, namun memiliki satu benang merah yang sama, yaitu kecintaan terhadap musik yang groovy dan danceable.
Kini mereka tergabung dalam satu buah album kompilasi yang diberi judul Feel Good Collective.
Album ini sendiri diprakarsai oleh Beat Luz Music dan Sum It! Production, diproduseri oleh Barry Likumahuwa, Dimas Pradipta dan Doni Joesran. Ketiganya sudah cukup berpengalaman menghasilkan album dan mengarahkan musik untuk beberapa nama – nama besar di Indonesia seperti Glenn Fredly, Fariz RM, Andien, Pandji Pragiwaksono, Afghan dan banyak lagi nama – nama lainnya.
Melalui single pertama “Teman Sepiku” yang diciptakan oleh Barry Likumahuwa, para penyanyi luar biasa ini bernyanyi secara keroyokan atau kolektif, berharap bisa membawa perasaan senang & bahagia bagi mereka yang mendengarkannya.
“Teman Sepiku” sendiri bercerita tentang awal mula kisah cinta, berawal dari pertemuan singkat yang mengesankan, berlanjut menjadi pendamping yang setia menemani keseharian.
Di dedikasikan untuk mereka yang ingin merasa bahagia dalam menjalani hari – harinya, tidak hanya melalui musik yang dianggap mainstream saja oleh industri musik Indonesia, tetapi menghadirkan sebuah pilihan musik yang berbeda.


TWITTER                      : @BarryLikumahuwa
FACEBOOK                  : Barry-Likumahuwa

FOLLOW OUR TWITTER : @ayorekaman
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS