Home » , » Pemutaran Serentak single THE FINEST TREE ‘KAU DAN AKU’ Rabu 1 OKTOBER 2014 pukul 17.00 WIB

Pemutaran Serentak single THE FINEST TREE ‘KAU DAN AKU’ Rabu 1 OKTOBER 2014 pukul 17.00 WIB

Written By radiodairicirebon on Selasa, 30 September 2014 | 19.49

Jakarta - Bersama Eross Candra, The Finest Tree telah menelurkan sebuah Album Hijau pada tahun 2012, menghadirkan lagu-lagu hits seperti "Lupa Bawa Nyali", "Sampai Waktunya Datang" dan "Melebur Beda" yang menjadi Original Soundtrack untuk film CINTA TAPI BEDA karya Hanung Bramantyo. Kini duo ini resmi bergabung dengan keluarga besar Universal Music Indonesia dan kembali merilis single terbaru bertajuk “Kau dan Aku” tepat pada tanggal 1 Oktober 2014.

"The Finest Tree, adalah pohon yang bagus. Saya berharap karya mereka atau apapun yang kita kerjakan ini jadi sesuatu yang bagus.", kata Eross. Ia pertama kali bertemu dengan duo ini pada tahun 2005, meski pada saat itu Eross belum terpikirkan untuk membuat project bersama mereka. Namun pada tahun 2008, musik kembali mempertemukan mereka dan akhirnya Eross memutuskan untuk mengemas mereka berdua dalam sebuah duo project yang kemudian dikenal publik sebagai, The Finest Tree.

The Finest Tree terdiri dari kakak beradik berbakat, Cakka Nuraga dan Elang Nuraga. Meski masih muda, Cakka sudah menapaki dunia musik Indonesia sejak tahun 2008. Dalam usia 10 tahun, ia telah menunjukkan talenta bernyanyinya setelah menjadi salah satu kontestan asal Yogyakarta dalam talent show anak-anak di stasiun TV nasional.

Berbeda dengan sang adik, Elang Nuraga pada usianya yang ke-10, malah sibuk bereksperimen dengan gitarnya. Salah satu pemain gitar favoritnya saat itu malah kemudian menjadi produsernya. "Saya nge-fans mas Eross dan Sheila On 7 itu sejak kelas satu SD, dan bila kini mendapat kesempatan kerjasama dalam satu project dengan idola saya, ini merupakan anugerah dalam hidup saya." ujar penyuka musik blues yang saat ini telah berusia 20 tahun.

“Kau Dan Aku” dibuat dari kolaborasi Elang, Cakka dan Eross. Dari segi musikalitas, single “Kau Dan Aku” tetap mengusung benang merah yang kuat dengan karya-karya TFT sebelumnya; menampilkan perpaduan antara gitar akustik dan elektrik serta old school Hammond, dengan tema lirik yang lebih fresh dan dewasa. Namun yang spesial pada lagu “Kau Dan Aku menurut Eross justru adalah beat-beat drum machine yang menjadi hook di samping hook dari lagu ini sendiri.

"Kangen, rindu, ketika enggak bersama lagi dengan seseorang yang kita cinta. Esensi lagu ini berusaha untuk menenangkan seseorang. Ibaratnya begini: ‘Sudah tenang aja, walau dilanda kangen,  kita bakal bersama lagi. Tinggal nunggu waktunya. Apa yang aku lakukan disini ini juga untuk dirimu kelak.’” ungkap Cakka sambil tersipu. “Semoga lagu ini bisa mewakili Forester ketika didatangi rasa kangen dengan seseorang", sebuah kredit khusus untuk para penggemar The Finest Tree yang saat ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Twitter.com/TheFinestTree
Facebook.com/TheFinestTreePage

Youtube.com/TheFinestTree
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

8 Oktober 2014 21.10

ikut nyimak beritanya
cara mengobati kelenjar thyroid

9 Oktober 2014 23.57

ikut nyimak beritanya gan

obat klep jantung bermasalah tradisional

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS