Home » » Hasil AFC Cup 2014: Al Qadsia vs Persipura skor akhir 4-2

Hasil AFC Cup 2014: Al Qadsia vs Persipura skor akhir 4-2

Written By radiodairicirebon on Selasa, 16 September 2014 | 23.12

Hasil pertandingan (FT) Al Qadsia SC vs Persipura Jayapura, skor akhir 4-2, di Stadion AL Qadsia Walsalam, Kuwait, Rabu dinihari 17 September 2014 waktu Indonesia. Secara dramatis, AL Qadsia berbalik unggul atas Persipura. Leg pertama ini dimenangkan oleh AL Qadsia. Laga leg kedua di Gelar di Stadion Mandala Jayapura 30 September 2014 pukul 15:30 WIB Live RCTI dan FOX Sport.
Sebelumnya Persipura membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu. Namun, di babak kedua AL Qadsia bangkit dan mencetak dua hanya dalam waktu dua menit. Gol kedua AL Qadsia dicetak pada menit 63 oleh Saif Al Hasan yang lolos dari kawalan di kotak penalti. Dua menit kemudian, serangan balik cepat dari Qadsia diselesaikan dengan tembakan keras di dalam kotak penalti dari Bader Al Mutowa. Gol keempat AL Qadsia dicetak SUbotic menit 78.
Pada babak pertama Persipura sudah unggul meski tertinggal lebih dulu. Gol pertama AL Qadsia  diciptakan oleh pemain tinggi Al Qadsia, Subotic pada menit 22. Pemain setinggi 188 itu menyundul bola mengarah ke gawang. Sedangkan gol penyeimbang laga ini dicetak Tibo. Sebuah gol bunuh diri lagi dicetak oleh pemain belakang Al Qadsia sendiri.
http://beritabulukumba.com/20635/rcti-juga-tayangkan-persipura-vs-al-qadsia-sc
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS