Advertising

ads header

Breaking News

Grup Band Armada Pergi Pagi Pulang Pagi

WARTA KOTA, TANGERANG-Grup band Armada sudah merilis single terbaru yang berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. Lagu ini dibuat mereka diilhami karena menjadi pengisi acara dalam event Gebyar Asyik.
"Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi merupakan single baru kami (Armada). Lagu ini juga sudah kami bawakan pada acara Gebyar Asyik di tiap - tiap kota," ujar Rijal yang merupakan vokalis grup band Armada kepada Warta Kota di Lapangan Sumampir, Cilegon, Banten pada akhir pekan lalu.
Acara Gebyar Asik merupakan ajang berkumpulnya berbagai komunitas yang diselenggarakan di berbagai sepuluh kota di Indonesia. Menurut Rijal, single terbaru itu hasil kerja keras mereka dalam mengembangkan karir di industri musik.
"Kami) memang konser ke kota-kota, pergi pagi pulangnga pagi. Istirahatnya cuma di jalan saja, tapi kami sangat menikmati," Rijal.
Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi juga ada di dalam album Armada yang sebentar lagi akan dirilis bulan depan. Album baru tersebut bertajuk Pagi Pulang Pagi yang akan keluar pada tanggal 8 Oktober 2014. 

http://wartakota.tribunnews.com/2014/09/22/grup-band-armada-pergi-pagi-pulang-pagi

Tidak ada komentar