Home » » Bale: Ini Cara yang Keren untuk Kembali ke Jalur yang Benar

Bale: Ini Cara yang Keren untuk Kembali ke Jalur yang Benar

Written By radiodairicirebon on Selasa, 16 September 2014 | 23.08

Madrid - Real Madrid benar-benar memanfaatkan matchday I Liga Champions sebagai momentum untuk bangkit. Gareth Bale yang menyumbangkan satu gol di laga itu puas dengan cara Los Blancos kembali pada trek yang benar. 

Madrid menjamu Basel dengan situasi tak ideal. Cristiano Ronaldo dkk baru saja menuai dua kekalahan beruntun di La Liga Primera. 

Tapi, tim besutan Carlo Ancelotti itu mampu bangkit dengan sangat meyakinkan. Los Blancos menggebuk Basel 5-1 di Santiago Bernabeu pada Rabu (17/9/2014) dinihari WIB. 

Madrid membuka kemenangan dengan gol bunuh diri Marek Suchy di menit ke-14. Bale menggandakan keunggulan itu di menit ke-30. Ronaldo dan James Rodriguez berturut-turut menyumbangkan gol masih di babak pertama. 

Tim tamu memperkecil ketinggalan 1-4 lewat gol Derlis Gonzalez. Madrid belum puas dengan kemenangan itu dan membuat gol lagi lewat Karim Benzema. 

Bale menyadari kemenangan itu memang amat penting bagi timnya. Dia makin senang karena Madrid menunjukkan bisa melewati tekanan itu dengan baik. 

"Kami tahu kalau kami harus mengawali pertandingan dengan bagus setelah beberapa hasil buruk dan kami berhasil menunjukkan apa yang hilang sebelumnya," kata Bale seperti dikutip Soccerway. 

"Kami merasa harus segera kembali ke jalur yang benar dan ini sebuah cara yang keren untuk mendapatkannya. Saya sih cuma berkonsentrasi kepada pertandingan, saya tak mendengarkan apapun tentang itu (tekanan setelah hasil-hasil buruk). 

"Kami menuju lapangan dengan relaks, menampilkan permainan terbaik dan berharap kemenangan--terima kasih kami bisa melakukan itu," ucap dia.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/09/17/113719/2692611/1033/bale-ini-cara-yang-keren-untuk-kembali-ke-jalur-yang-benar?b99220270
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS