Home » » Pulang Kampung, Momo Geisha Beli Albumnya Sendiri

Pulang Kampung, Momo Geisha Beli Albumnya Sendiri

Written By radiodairicirebon on Rabu, 18 Juni 2014 | 18.39

Kapanlagi.com - Ada cerita menarik di tengah nostalgia Momo Geisha dengan kampung halamannya, Pekanbaru, Riau. Penyanyi cantik ini beli albumnya sendiri di sebuah pusat perbelanjaan. Loh kok?
Melalui akun twitter pribadi miliknya, Narova Morina Sinaga membagikan foto narsisnya dengan menggenggam beberapa copy album BERSINAR TERANG. Se-narsis itu kah Momo sampai membeli sendiri albumnya?
"Beli album sndiri @Texas Indonesia pekanbaru, titipan hahahaa.." kicau Momo di twitternya @MoMo_GEISHA kemarin (18/6).
Momo narsis dengan album barunya @twitterMomo narsis dengan album barunya @twitter
Momo yang baru saja merayakan ulang tahun ke 28 pada 7 Juni kemarin tak malu lariskan album sendiri. Untuk siapa kira-kira album yang diborongnya itu? Fans atau...
Terlepas dari itu kiprah Momo bersama Geisha semakin cemerlang. Band yang terbentuk sejak 2003 ini mencoba tampil beda dengan album yang baru rilis Mei lalu. Ada eksplorasi musik dengan memasukkan sound effect digital agar lebih berwarna.
Album baru Geisha itu berisi sembilan lagu baru yang semakin menunjukkan kedewasaan Geisha dalam bermusik. Tampil dengan single utama Kamu Jahat, album ini siap mencuri hati para pecinta musik Indonesia, termasuk kamu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS