Home » » Hasil Piala Dunia 2014 Pertandingan Lengkap Tadi Malam dan Klasemen Hari Ini

Hasil Piala Dunia 2014 Pertandingan Lengkap Tadi Malam dan Klasemen Hari Ini

Written By radiodairicirebon on Minggu, 22 Juni 2014 | 21.18

iBerita.com - Minggu (22/6) dan Senin (23/6) hari ini tadi digelar tiga pertandingan penentuan dari Grup G dan H Piala Dunia2014. Grup G yang dihuni tim-tim besar menyajikan pertarungan yang sangat seru dengan mempertemukan Portugal dengan Amerika Serikat. Di laga penentuan ini, ternyata kedua tim bermain sama-sama kuat dan menghasilkan skor imbang 2-2. Bermain sangat alot hingga menit akhir, Portugal sukses menunda kegembiraan AS yang sudah berpeluang lolos ke babak 16 besar.
Dengan hasil ini, persaingan grup G masih sangat seru hingga pertandingan terakhir penyisihan grup besok. Belum ada yang memastikan diri lolos, karena poin tim-tim penghuni grup G masih membuka peluang semua tim untuk melaju ke babak selanjutnya.
Amerika Serikat mengantongi total 4 poin, dan menempel Jerman di posisi kedua, sedangkan Portugal mengoleksi 3 poin dengan bertengger di posisi ketiga. Masih sangat seru untuk diikuti di pertandingan penentuan terakhir nanti.
Sementara itu di grup H, Timnas Belgia meraih hasil sempurna kala menghadapi Rusia Minggu (22/6) malam tadi. Divock Origi menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol di laga ini. Kemenangan 1-0 atas Tim Beruang Merah sekaligus mengantarkan Eden Hazard dkk memuncaki klasemen sementara grup H dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.
Pada pertandingan pertamanya, Belgia yang meski susah payah meladeni perlawanan Aljazair akhirnya bisa unggul 2-1. Dan di pertandingan melawan Rusia tadi malam, Belgia kembali memetik kemenangan meski dengan gol pada menit-menit akhir.
Raihan 6 poin ini sudah cukup untuk memuluskan jalan Belgia untuk menapak ke babak 16 besar, menyusul tim-tim lain yang sudah lolos terlebih dahulu.
Di grup yang sama, kejutan besar terjadi di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, dalam pertandingan antara Korea Selatan vs Aljazair, Senin (23/6). Diluar dugaan, Aljazair mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-4 dan memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Praktis, Aljazair mengoleksi 3 poin dan menghuni posisi kedua di bawah Belgia, dan hanya butuh imbang melawan Rusia di pertandingan terakhir babak penyisihan grup esok.
Berikut hasil lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014
22 Jun 2014Belgia vs RusiaGrup H1-0
23 Jun 2014Korea Selatan vs AljazairGrup H2-4
23 Jun 2014Amerika Serikat vs PortugalGrup G2-2
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS