Home » » Harapan Wanita-wanita Cantik di Area Dialog Capres-Cawapres

Harapan Wanita-wanita Cantik di Area Dialog Capres-Cawapres

Written By radiodairicirebon on Jumat, 20 Juni 2014 | 07.02

Detik.com Jakarta -Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyelenggarakan dialog dengan 2 pasangan calon presiden dan wakil presiden 2014-2019. Pada acara dialog ini, berbagai kalangan hadir memadati Djakarta Theater. 

Di antara mereka, ada sejumlah wanita berparas ayu dan berpostur tinggi berada di area diskusi. Mereka pun memiliki pandangan terhadap pasangan capres dan cawapres.

Salah satunya Rere. Memakai gaun serba hitam, Rere memiliki harapan kepada presiden Indonesia ke depan agar bisa membawa Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan dan dikenal di dunia.

Wanita yang berprofesi sebagai usher (pemandu) dan menjagokan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tersebut, berharap agar presiden terpilih bisa menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

"Harapan kepada capres agar Indonesia bisa terkenal. Bisa lebih eksis lagi. Terus bisa unggul dan lebih berkembang di sisi politik, bisnis, pendidkan, lalu gaji, pendapatan, dan menciptakan lapangan pekerjaan," kata Rere di Djakarta Theater, Jumat (20/6/2014).

Rekan Rere juga memiliki harapan terhadap capres terpilih nanti. Ia adalah Lina, yang menjagokan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dia berharap agar Indonesia bisa bebas korupsi dan memiliki transportasi publik yang baik.

"Indonesia bisa bebas korupsi, lebih baik lagi, transportasi bagus. Kalau orang-orang luar saat ini pandang Indonesia sebelah mata maka kita ingin Indonesia bisa dikenal," paparnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS