Home » » Sting, Bruno Mars, dan Rihanna Siap Semarakkan Panggung Grammy

Sting, Bruno Mars, dan Rihanna Siap Semarakkan Panggung Grammy

Written By radiodairicirebon on Senin, 04 Februari 2013 | 20.42

Sebuah tweet dari penyelenggara Grammy Awards, Recording Academy, membuat banyak pencinta musik gembira. Betapa tidak, Recording Academy mengumumkan bahwa akan ada tiga penyanyi lagi yang bakal tampil dalam malam anugerah Grammy Awards ke-55 pada 10 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Jika Anda tidak terjawab, @BrunoMars @Rihanna + Sting (@OfficialSting) akan tampil bersama di Grammy #55 pada Minggu depan @CBSTweet!" tulis akun Twitter resmi Grammy Awards pada Senin (4/2/2012). Ini berarti Bruno Mars, Rihanna, dan Sting bakal menyemarakkan panggung Grammy Awards.

Rihanna, yang tahun lalu berduet bersama dengan Coldplay dengan membawakan lagu Princess of China, pun kembali akan meramaikan perayaan Grammy tahun ini. Hanya saja, dia akan berduet bersama dengan Bruno Mars dan Sting.

Sempat beredar kabar bahwa Chris Brown sangat berharap bisa berduet bersama sang kekasih Rihanna pada malam ajang penghargaan bergengsi musik dunia tersebut. Sayangnya, Chris Brown harus mengubur keinginannya tampil berduet dengan Rihanna dalam acara yang akan disiarkan secara langsung di CBS itu.

Seperti belum lama ini dilansir Rolling Stone, Sting memang tidak dinominasikan tahun ini. Namun mantan dedengkot The Police ini menyabet 11 Grammy sejak 1984 untuk solo kariernya. Sebelumnya, ia telah meraih enam Grammy bersama The Police.(ANS)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS