Advertising

ads header

Breaking News

PPK dan Panwascam Gegesik Gelar Rakor Persiapan Kampanye

Ketua PPK bersama Ketua Panwascam Gegesik Foto: Makpul/CNC
GEGESIK, (CNC).- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon melakukan rapat koordinasi (rakor) mengenai tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2013 di wilayah Gegesik, bertempat di Sekretariat PPK Gegesik Jl. Raya Gegesik-Jagapura, Kamis (7/2).
Menurut Ketua Panwascam Gegesik, Misrad Al Basri, kepada CNC, mengatakan Kecamatan Gegesik merupakan salah satu lokasi untuk kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, oleh karena itu berkordinasi dengan PPK Gegesik untuk persiapan kampanye tersebut. “Tujuan rakor ini agar pada saat kampanye yang di pusatkan di lapangan Desa Panunggul untuk zona barat Kabupaten Cirebon nanti berlangsung aman, tertib dan kondusif,” ujar Misrad.
Hal senada juga dikatakan Ketua PPK Gegesik, Subrata. Pihaknya berharap wilayah Gegesik dalam masa kampanye berlangsung kondusif dan damai.
Menurut informasi, untuk lokasi kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Guburner Jawa Barat tahun 2013, di Zona Jabar Timur meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, dan kabupaten Majalengka. Sedangkan di kabupaten Cirebon sendiri dibagi tiga titik yakni zona wilayah barat di tempatkan di Kecamatan Gegesik yang berlokasi di lapangan Panunggul. Zona wilayah tengah di tempatkan di Kecamatan Weru berlokasi di eks Terminal Weru dan zona wilayah timur di tempatkan Kecamatan Pabedilan berlokasi di lapangan Kubang Gunung Desa Pabedilan Lor. (Makpul/CNC)

Tidak ada komentar