Home » » Kedua Korban Pesawat Cessna Dirawat di RS Mitra Plumbon

Kedua Korban Pesawat Cessna Dirawat di RS Mitra Plumbon

Written By radiodairicirebon on Jumat, 08 Februari 2013 | 04.23


PLUMBON, (CNC).- Dua siswi penerbangan yang selamat, Rara Paramitha (27 tahun) asal Tangerang dan Nurfitriani Fatimah (20 tahun) asal Jakarta dalam insiden jatuhnya Cessna di Kabupaten Kuningan dirujuk ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Sebelumnya Nurfitriani sempat mendapat pelayanan medik di RSUD 1945. Sedangkan Rara Paramitha sebelumnya ditangani RS Wijaya Kusuma.
Kedua siswa Aero Flying School Cirebon, mengalami patah tulang setelah pesawat yang diawakinya terjatuh di pinggir Sungai Cibatu, Blok Pahing Kampung Patapan Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Senin (2/7) sekitar pukul 14.30 WIB.
Kecelakaan pesawat tersebut mengakibatkan Heru Fachrudin (44), asal Sidoarjo, Jawa Timur meninggal di tempat.
"Kedua korban selamat dirujuk ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon," kata Kapolres Kuningan, AKBP Wahyu Bintono BH saat dihubungi via telefon.
Menurut pihak rumah sakit, kondisi pasien saat ini mulai membaik dan sudah mulai sadar. Kecelakaan pesawat membuat keduanya menderita luka patah tulang di sejumlah bagian tubuhnya.
"Kedua korban menderita patah tulang di bagian kepala dan wajah, tetapi tidak ada pendarahan. Keduanya juga menderita patah tulang di sejumlah bagian tubuh lainnya seperti kaki," ujarnya. (Khaeron/Job)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS