Advertising

ads header

Breaking News

Geisha Siap Dengarkan Curhat Penggemarnya

Di bulan Februari yang penuh cinta ini, personel Geisha akan berperan sebagai dokter dan suster cinta. Momo, Roby, Aan, Bernard dan Amek, akan menjadi penyiar yang akan mendengarkan curhatan pendengar I Radio dan fans mereka, My Geisha.
"Kami akan memberikan solusi permasalahan cinta," kata Momo ditemui di acara Sabotase I-Radio, di Sarinah Thamrin, Selasa (5/2). "Nanti akan ada cerita cinta dari kita," sambung Roby.
Menurut Momo banyak cerita di balik lagu-lagu yang mereka ciptakan. Bahkan berawal dari curhatan orang-orang terdekat. "Soalnya ada juga lagu-lagu kita yang sesuai dari pengalaman kita semuanya," katanya.
Geisha tidak akan menyia-nyiakan momen menjadi penyiar yang digagas I Radio untuk program Sabotase itu. Bahkan tidak menutup kemungkinan terciptanya lagu dari curhatan penggemar selama mereka menjadi penyiar.
"Why not, karena banyak inspirasinya dari Twitter, FB. Kadang ada yang kirim kado terus curhat. Nah itu bahan untuk bikin lagu," kata Momo. "Karena kan inspirasi kan bisa dari mana aja," pungkas Roby. (kpl/hen/uji/adb)

Tidak ada komentar