Home » » Di Hari Valentine, Titi-Wong Aksan Justru Sidang Cerai

Di Hari Valentine, Titi-Wong Aksan Justru Sidang Cerai

Written By radiodairicirebon on Senin, 04 Februari 2013 | 20.39

Bagi sebagian orang, Februari adalah bulan penuh cinta ataupun kasih sayang. Namun tidak bagi pasangan artis Titi Sjuman dan Wong Aksan yang justru akan menggelar sidang perdana perceraiannya di Hari Valentine.

Titi yang bernama lengkap Titik Handayani binti Idham Radjo Bintang tidak langsung mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu juri Indonesia Mencari Bakat itu sudah mewakilkan ke pengacaranya.

"Didaftarkan oleh kuasa hukumnya, jadi dia tidak datang langsung tanggal 31 Januari. Jadi Titi yang menggugat," kata Ida Nursadah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/2/2013).

Titi sendiri memang sudah menunjuk langsung kuasa hukumnya, dari kantor pengacara Hadi Wijoyo Muchtar Ardi Brata. Saat disinggung soal alasan gugatan perceraian, dengan nada diplomatis, Ida pun enggan membuka aib pasangan artis ini.

"Kalau alasan sudah masuk dalam konteks materi, jadi saya nggak bisa kasih tahu," kata Ida.

Titi menikah dengan Wong Aksan yang bernama lengkap Sri Aksana Sjuman bin Sjuman Djaya pada 15 Agustus 2004 lalu di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai buah hati semata wayang Miyake Shakuntala.(Waswas/ANS)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : geber website devt
Copyright © 2013. DAIRI FM CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by : MASKOLIS