Advertising

ads header

Breaking News

Abdul Kodir Terpilih Jadi Kuwu Panembahan

PLERED, (CNC).- Abdul Kodir terpilih menjadi Kuwu Panembahan setelah dilakukakan penghitungan suara dalam pemilihan kuwu (pilwu) yang digelar di halaman Desa Panembahan Kec. Plered Kab. Cirebon, Minggu (11/12).
Dalam penghitungan suara yang dilaksanakan sore hari setelah berlangsungnya pemungutan suara, Abdul Kodir mengantongi suara sebanyak 1.406, yang berasal dari suara hak pilih perempuan sebanyak 706 jiwa dan suara hak pilih laki-laki sebanyak 700 jiwa.
Sementara lawannya, Iskak hanya mendapat suara sebanyak 1.206 pemilih. Suara itu antara lain berasal dari hak pilih perempuan sebanyak 596 jiwa dan suara hak pilih laki-laki sebanyak 610 jiwa, sedangkan sebanyak 213 suara tidak sah.
Menurut pantauan CNC, pilwu yang dibuka sejak pukul 07.00 WIB sampai berakhirnya rekapitulasi penghitungan suara sekitar pukul 18.00 WIB berjalan aman dan terkendali.
Ketua Panitia Pilwu Panembahan Hamdani beserta Camat Plered Teguh Supriyadi merasa bersyukur atas pelaksanaan pilwu di Desa Panembahan berjalan lancar tidak ada hambatan. “Pilwu sukses tanpa ekses. Kami berharap kepada kuwu terpilih benar-benar dapat menjalani tugas dengan baik serta dapat melayani masyarakat lebih baik.“ Ucap Camat Teguh. (Irawan/Job)

Tidak ada komentar